Review Film Nagabonar Reborn

Nah, disini aku bakal kasih Review Film Nagabonar Reborn ini ya.

Kalian pasti tau dong Nagabonar ? Hihi, peran Nagabonar diperankankan oleh Gading Marteen, Kirana oleh Citra Kirana dan Tentara Belanda oleh Delano.

Nagabonar Reborn ini menceritakan asal mula Nagabonar gais, dimulai dari Nagabonar kecil 😍

Kalo menurut aku sendiri,film ini sangat bagus ya, tidak membosankan,jujur nih gaiss biasa aku suka bosen kalo nonton film berdurasi lama, tapi di Film ini ak gak berasa kalau durasinya lama, karena apa ? Karena selain tentang perjuangan film ini juga sangat lucu 😜

Isi dari film ini gak cuma perjuangan Nagabonar aja sih,tapi juga tentang kasih sayang Ibu & Anak, film ini sangat cocok di tonton oleh semua kalangan ya… anak-anak pun boleh karena akan mendapatkan banyak pelajaran yang berharga 😍

Keberanian yang ada di dalam diri Nagabonar sangat berapi-api jadi pas nonton pun ikutan semangat, apalagiii… pas ada adegan wanita hebat yang menyemangati Nagabinar dan kawan-kawan, merinding aku tuh..

 

” MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA !!! ”

Kalimat merdeka ini yang bikin jiwa saya bergetarr gaisss……

Hayoo buat kalian nih yang penasaran harus tau ya filmya, biar penasarannya bisa terjawab..

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop kesayangan anda di Indonesia besok tanggal 21 Nov 2019 yaa 📹

So.. buat kalian jangan lupa nonton Nagabonar ini karena 100% akan mendapatkan semangat yang dahsyattt 💃 sekian dari aku, ❤

Buat kalian yang mau liat Trailer Nagabonar bisa cek ke IG @reviewcinemaa ya, jangan lupa follow juga gaiss 😎🙏

2 Comment

  1. Belum lihat, tapi kayaknya menarik ni film

    1. Iyaa kak bagus bangettt haha coba nonton ya kak

Tinggalkan Balasan